sipil UGM

Mengenalkan BEM KMFT pada para kader

c4537cbb-dccc-4aa9-a619-9253b4e40eb7

Iqbal Habibi Kamal (Ketua BEM KMFT 2017)

BEM KMFT UGM merupakan badan organisasi terbesar dalam Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik (KMFT) UGM. Menyadari hal itu, kami selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas
diri dengan salah satu caranya memperbaiki sistem kaderisasi dan pengoptimalan kualitas anggotanya melalui rangkaian acara Sekolah Kaderisasi BEM KMFT UGM. Mentoring merupakan cara pendekatan kami kepada para peserta untuk lebih bisa mengenalkan BEM kepada mereka. Oleh karena itu, para mentor dalam hal ini menjadi suatu gerbang selamat datang BEM bagi para peserta untuk membuat mereka merasa betah dan nyaman tinggal di dalamnya.

(29/08/2017) Training mentor yang diadakan di Perpus FT UGM dengan berjudul “Assalamualaikum Mentor” dilaksanakan untuk memberikan peserta pembekalan pada agenda kaderisasi BEM KMFT UGM 2017. Selain itu, pemberian pembekalan materi tentang training mentor ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian para peserta training dalam hal memperkenalkan lingkungan kampus (khususnya dalam berorganisasi) kepada para mahasiswa
baru FT UGM.Dengan adanya Training mentor diharapkan para kader BEM ataupun para mahasiswa baru FT UGM memiliki sikap dan sifat yang lebih kritis terhadap lingkungan yang ada disekitar mereka.
Sehingga dalam waktu yang lebih lanjut, para mahasiswa FT UGM mampu mengaplikasikan rasa sifat kritis mereka pada dunia yang lebih luas diluar kampus. (BEM KMFT)

Trackback from your site.

Leave a comment